Selasa, 30 Juni 2009

21st ANNIVERSARY OF BIKERS BROTHERHOOD MC



Pada tanggal 27 – 28 Juni 2009 Suasana di bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor Bandung serasa gegap gempita oleh raungan knalpot motor tua dan motor besar serta dentuman suara musik. Memang pada hari itu ada perayaan besar 21 tahun berdirinya club motor beranggota terbanyak yaitu Bikers Brotherhood MC.
Berbagai bentuk seni mulai tradisional seperti debus sampai band beraliran Rock n Roll, Rock, dan Reggae juga ikut menyemarakkan suasana. Tidak ketinggalan pula berderet stand yang menjual berbagai macam Merchandise Event dan aksesoris bergaya bikers juga ikut meramaikan lokasi acara. Pada malam harinya beberapa api unggun dinyalakan untuk menghangatkan hawa yang mulai menusuk kulit serta berderet tenda juga disediakan untuk bermalam para Bikers.
Acara yang dikemas apik ini bertema Pelestarian Lingkungan dengan mengibaratkan seandainya satu orang anggota Bikers Brotherhood MC mau menanam satu batang pohon, maka dengan kurang lebih 1500 anggotanya Bikers Brotherhood MC mampu melestarikan lingkungan dengan menanam 1500 batang pohon. Bikers Brotherhood MC juga menyatakan perang terhadap Narkoba dan aksi kekerasan yang dilakukan oleh Geng Motor.

“ VIVA BIKERS BROTHERHOOD MC ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar