Sabtu, 10 Januari 2009

BIKERS BROTHERHOOD MC EAST JAVA CHAPTER



Adalah club motor tua yang ber-azaskan persaudaraan dan merupakan salah satu Chapter dari Bikers Brotherhood MC yang berpusat di kota kembang Bandung.

Sebelum menjadi solid sebagai BBEJ dulunya dikenal sebagai BB Surabaya Chapter. Dikarenakan sesuatu hal dan dianggap kurang bisa berkembang maka digantilah menjadi BB East Java Chapter.

Pada kurun waktu perjalanan BBEJ sekarang ini sudah mempunyai anggota sebanyak 31 orang yang dapat di golongkan menjadi 14 orang Life Member, 1 orang Honorary Member, 6 orang Virgin Member, 11 orang Prospect.

Di dalam aturan Bikers Brotherhood tidak ada istilah perekrutan anggota. Rasa persaudaraanlah yang lebih diutamakan. Maka dari itu ada idiom “Gaul dulu” sebelum masuk dan diangkat sebagai member dari Bikers Brotherhood. Tetapi ada satu persyaratan mutlak yang harus dipenuhi, adalah harus punya motor tua Eropa atau Amerika semacam : BSA, AJS, NORTON, TRIUMPH, DKW, ZUNDAPP, HARLEY DAVIDSON….

Untuk bisa bertemu dengan komunitas ini cukup mudah, biasanya mereka berkumpul di Mc Donald Jl. Basuki Rahmat Surabaya setiap hari Jumat diatas jam 10 malam.

Penulis : NOOKIE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar